Viral Rumah Mewah untuk Kandang Sapi di Madura

    WARTABANJAR.COMViral di media sosial TikTok rumah mewah bagi penghuni yang tak biasa. Rumah mewah ini dijadikan untuk kandang sapi.

    Melalui unggahan akun TikTok @leonardyoriko, terlihat bahwa rumah tersebut malah dijadikan kandang sapi.

    Rumah mewah dengan beberapa pilar diketahui berada di Madura, Jawa Timur. Bukan sembarang sapi, yang tinggal di dalam rumah mewah itu adalah sapi balapan.

    “Rumahnya gede ya, bagus. Ternyata isinya sapi, sapi balapan gitu sampai MM an harganya. Ini juara, ini juara. Juara berapa kali sampai menghasilkan berapa mobil,” ujar seorang pria dalam video tersebut, dikutip wartabanjar, Sabtu (3/2/23).

    Menurutnya orang Madura yang memiliki rumah mewah megah bukan dijadikan tempat tinggal, melainkan malah dijadikan kandang sapi.

    “Jadi jangan bangga jadi orang kaya. Orang Madura lebih gila lagi. Rumahnya bagus-bagus buat sapi. Makanya jangan sombong karena di atas langit masih ada langit. Salam gila,” tutupnya, Sabtu (4/2).

    Video tersebut telah dilihat lebih dari 1,1 juta penayangan dan mendapatkan puluhan ribu tanda suka.

    Apa reaksi warganet?

    @risingst** “ya wajarlah sapinya di rumahkan kan karena sapi ini bisa.mengasilkan rumah mobil biaya holidays..madura keren.”

    @Adisu** “Asli orang madura kalau sudah kaya kebangetan saya sampai heran masyarakat nya juga ramah santun sayang aku gag ngerti bahasa madura.” (aqu)

    Baca Juga

    Viral Polisi Tusuk Leher dan Perut Sendiri demi Uji Nyali

    https://www.tiktok.com/@leonardyoriko/video/7194809128777190682?is_from_webapp=1&sender_device=pc&web_id=7023289501170779649

    Editor Restu

    Baca Juga :   Kemenag Buka Pendaftaran Beasiswa Santri Berprestasi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI