Rilis Mobil Kelas Premium Stargazer, Hyundai: Cocok Untuk Keluarga Indonesia

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Luncurkan Multi Purpose Venichal (MPV) andalan, Hyundai Stargazer menjadi bintang baru bagi keluarga Indonesia.

    Mobil ini memiliki desain unik yang dilengkapi teknologi canggih serta segudang fitur yang hanya dipunyai kendaraan kelas premium.

    Menjadi bintang barunya keluarga, Product Expert PT Hyundai Motor Indonesia, Syelfia Safitri Tanjung memperkenalkan MPV barunya Hyundai secara detail pada gelaran Media Gathering hari ini.

    Syelfia mengatakan, Hyundai Stargazer sendiri miliki desain dan tampilannya terlihat unik dan futuristik.

    Merupakan produksi keempat, Stargazer ini menjadi tolak ukur baru pada kelasnya.

    “Sangat pas menjadi mobil satu keluarga untuk jalan keliling-keliling,” ucap Syelfia saat Media Gathering bersama awak media, Jumat (3/2/2023).

    Tak hanya itu, ia juga memaparkan, Hyundai Stargazer ini miliki 6 varian warna yang terdiri dari Titan Grey Metallic, Magnetic Silver Metallic, Cream White Pearl, Midnight Black Pearl, Mangrove Brown Pearl serta Dragon Red Pearl.

    Sementara itu, Head of Service Planning and Strategy PT Hyundai Motor Indonesia, Suprayetno mengungkapkan, diluncurkan pada Agustus 2022, Hyundai Stargazer telah terjual hingga 350 unit di Kalimantan dan 10.000 unit secara global.

    Ia menjelaskan, jika penjualan telah banyak, otomatis pelayanan juga akan dimaksimalkan.

    Selain itu, produk Stargazer ini telah menggunakan sistem bluelink yang membuat mobil tersebut terkoneksi langsung dengan smartphone pengendaranya.

    “Dilengkapi sistem smartsenses, sistem ini memberikan keamanan juga kenyamanan saat mengendarai bagi pengemudi,” jelas lelaki yang kerap disapa Ano itu.

    Baca Juga :   Bamboo Rafting di Loksado HSS Tutup NMAX Turbo Tour Boemi Nusantara 2024 di Kalsel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI