Hasil Thailand Masters 2023: Leo/Daniel Lolos Usai Duel 1 Jam, Sabar/Reza Kalah

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin lolos ke babak 16 besar Thailand Masters 2023 usai mengalahkan Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard lewat rubber game di Nimibutr National Stadium, Rabu (1/2) pagi WIB.

    Sementara itu Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani terhenti lebih awal dikalahkan ganda putra Malaysia, Low Hang Yee/Ng Eng Cheong.

    Untuk Leo/Daniel menjalani duel alot yang berlangsung selama 58 menit dengan kedudukan 21-11, 18-21, 21-19.

    Leo/Daniel langsung tampil menekan sejak awal gim pertama. Permainan cepat diperagakan The Babies yang membuat mereka dengan cepat mendulang poin.

    BACA JUGA: Hari Ini Thailand Masters 2023 Dimulai: Christian Adinata, Bagas/Fikri Main!

    Leo/Daniel sudah unggul 10-6 atas Kjaer/Sogaard. Satu poin berikutnya bisa diraih Leo/Daniel untuk unggul 11-6 di interval gim pertama.

    Leo/Daniel semakin sulit dibendung pasangan Denmark usai interval. Kjaer/Sogaard kesulitan meladeni agresivitas Leo/Daniel yang bisa unggul 15-7.

    Kesalahan yang kerap dibuat Kjaer/Sogaard juga menguntungkan Leo/Daniel. Alhasil pasangan unggulan keempat itu bisa menutup gim pertama dengan skor 21-11 hanya dalam waktu 10 menit.

    Di gim kedua, Kjaer/Sogaard di luar dugaan bisa unggul cepat 4-0. Namun situasi itu tidak berlangsung lama.

    Leo/Daniel bisa dengan cepat membalikkan situasi. Tujuh poin beruntun diraih pasangan Indonesia ini untuk berbalik unggul 7-4.

    Namun Kjaer/Sogaard bisa kembali menemukan momentum. Pertahanan yang baik dan kesalahan yang kerap dibuat Leo/Daniel membuat Kjaer/Sogaard bisa kembali unggul dan menutup inerval gim pertama dengan skor 11-9.

    Leo/Daniel tak lagi mengulang kesalahan. Mereka terus menekan Kjaer/Sogaard untuk mendulang poin dan berbalik unggul 16-13.

    Momentum itu tidak mampu dimanfaatkan Leo/Daniel. Kjaer/Sogaard malah bisa meraih kemenangan dengan skor 21-18.

    Leo/Daniel terus tertinggal dari lawannya di gim ketiga. Kesalahan yang kerap dilakukan Daniel memudahkan Kjaer/Sogaard mendulang poin untuk unggul 11-7 di interval gim ketiga.

    Leo/Daniel bisa memperbaiki performa usai interval. Leo/Daniel bisa terus mendulang poin untuk berbalik unggul 16-15 hingga akhirnya menang 21-19 di gim ketiga.

    Sabar/Reza Dikalahkan Wakil Malaysia

    Kiprah Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani di Thailand Masters 2023 terhenti lebih awal. Diwarnai skor 25-27, Sabar/Reza dikalahkan ganda putra Malaysia, Low Hang Yee/Ng Eng Cheong.

    Thailand Masters 2023 yang merupakan turnamen BWF World Tour Super 300 telah memasuki hari kedua, Rabu (1/2/2023).

    Pada hari kedua, Thailand Masters 2023 memainkan lanjutan laga-laga babak 32 besar.

    Sabar/Reza memulai kiprah pada Thailand Masters 2023 dengan melawan ganda putra Malaysia, Low Hang Yee/Ng Eng Cheong.

    Baca Juga :   Euro 2024: Toni Kroos Serius Soroti Dua Pemain Kunci Tim Spanyol Ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI