Tim Gabungan Satpol PP dan Polres Tanah Laut Sisir Warung Malam di Tambang Ulang


    WARTABANJAR.COM, PELAIHARI – Tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Tanah Laut bersama Kepolisian Resort (Polres) Tanah Laut menggelar razia, Selasa (17/1/2023).

    Tim gabungan Satpol PP dan Damkar bersama Polres Tala melalui Tim Matador Sat Samapta Res ini, menyisir sejumlah warung malam yang berada di kawasan Kecamatan Tambang Ulang.

    Operasi razia gabungan ini, dalam rangka pengendalian dan penindakan penyakit masyarakat dalam rangka cipta kondisi di wilayah Kabupaten Tanah Laut.

    Baca juga: Mbah Mijan Komentari Foto Penampakan Kota Saranjana: Mereka Butuh Diakui Keberadaannya

    Petugas gabungan Satpolpp dan Damkar Kabupaten Tanah Laut bersama Tim Matador Sat Samapta Res Tanah Laut menyisir sejumlah Warung malam dikawasan Kecamatan Tambangulang yang terindikasi sering terjadi keributan dan menjadi tempat pesta minuman beralkohol.

    Tim gabungan memeriksa jok motor pengunjung warung malam di kawasan Tambang Ulang, Tanah Laut. (Istimewa)

    Petugas juga memeriksa satu per satu jok motor pengunjung warung untuk memastikan tidak ada membawa barang terlarang seperti sajam dan minuman beralkohol serta Narkotika.

    “Kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara periodik tak terjadwal diseluruh kecamatan di kabupaten Tanah Laut,” tegas Kepala Satpol PP dan Damkar Tala, Muhammad Kusri, dikutip wartabanjar.com, Rabu (18/1). (edj)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Geger Dugaan Pemerkosaan Anak di Kelayan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI