Hipmikindo Lantik Enam DPC di Kalsel, Cek Enam Program Unggulan

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Pengurus baru DPD Hipmikindo periode 2022-2027 resmi dilantik. Pelantikan berlangsung di Gedung Mahligai Pancasila Jl. R.Suprapto Antasan Besar Kecamatan Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin , selasa (17/01/23) pukul 10.00 wita.

    Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat Hipmikindo nomor 004/SK/KU/DPP HIP/11/2022 Pengurus DPD Hipmikindo Provinsi Kalimantan Selatan secara resmi dilantik oleh Ketua DPP Hipmikindo Dr. Syahnan Phalipi SE. SH.MM.

    Dalam Surat Keputusan dari DPP Hipmikindo, Sutjipto di beri amanah untuk memimpin DPD Hipmikindo Kalimantan Selatan 2022-2027.

    Baca Juga

    Viral dii Tiktok Ada Gunung Emas di Kalteng

    Pelantikan ini ditandai dengan penandatanganan surat perintah dan penyerahan SK dan sumpah jabatan oleh Ketua DPP Hipmikindo Dr. Syahnan Phalipi Kepada Ketua dan Jajaran Pengurus DPD Hipmikindo Kalsel

    Hipmikindo juga melantik pengurus DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Kabupaten Kota di Kalimantan Selatan.

    Ada enam DPC Kabupaten Kota yang dilantik pada hari ini, yakni Banjarmasin, Banjarbaru, Batola, Kabupaten Banjar, Tapin dan Tanah Bumbu.

    Dewan Pimpinan Pusat Hipminkindo, Syahnan Phalipi yang berkesempatan hadir mengatakan setiap Kabupaten Kota akan merekrut pengurus sesuai dengan kebutuhan.

    “Kalau di daerah tersebut banyak orang yang siap jadi pengurus kita akan bikin banyak strukturnya kalau sedikit yang berminat jadi pengurus, strukturnya itu akan kita gabung,” ucapnya kepada Wartabanjar.com, Selasa (17/1/2023).

    Ia juga membeberkan beberapa program yang diakuinya berbeda dari asosiasi lain.

    Baca Juga :   Korban Kebakaran Alalak Tengah, Bahrudin Tak Sempat Selamatkan Harta

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI