Banyak Peluang Timnas Bobol Gawang Vietnam, Skor Berakhir 0-0

    WARTABANJAR.COM – Laga timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pukul 16.30 wita, (6/1/2023) berakhir dengan skor kaca mata, 0-0.

    Skuad Garuda, yakni Fachrudin Aryanto, Jordi Amat, Rizky Ridho, Rachmat Irianto menjadi gelandang bertahan. Pelatih Shin Tae Yong menurunkan Asnawi Mangkualam dan Pratama Arham sebagai fullback.

    Menjadi trio menggalam kekuatan di lini tengah, Marc Klok, Marselino Ferdinan dan Irianto. Posisi penyerang dipercayakan kepada Yacob Sayuri dan Dendy Sulistyawan.

    Pulih setelah sempat cedera saat bertanding dengan Filipina, pada laga melawan Vietnam itu, Kiper Timnas tetap dipercayakan kepada Nadeo Argawinata.

    Dua kali kesempatan Timnas belum mampu merobek jala gawang Vietnam.

    Park Hang seo mampu mengarahkan anak-anak asuhnya sehingga dalam penguasaan bola lebih mendominasi disbanding anak asuh Shin Tae yong.

    Dalam operan, Vietnam juga lebih banyak ketimbang Timnas.

    Keberuntungan belum berpihak pada Indonesia, Yacob Sayuri beberapa kali mendapatkan peluang, namun bisa dihalau oleh pemain Vietnam.

    Benteng pertahanan Timnas kokoh. Pemain Vietnam dalam melancarakan serangan ke gawang timnas tak ada yang sampai masuk ke dalam garis kotak penalty, bahkan penjaga gawan Indonesia, Nadeo jatuh bangun menghadang bola serangan dari pemain Vietnam. (ehn)

    Baca Juga : Muhammad Yusuf Bingung, Warung Miliknya di Km 15 Gambut Terbakar

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Haaland Lolos Sanksi Saat Hadapi Arsenal, Berbagai Kritik Mengemuka

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI