Rozy Suami Norma Risma Muncul ke Hadapan Publik, Sebut Kaget Mertua Tanpa Busana

    WARTABANJAR.COM – Suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki yang dituding berselingkuh dengan mertua akhirnya muncul ke hadapan publik.

    Rozy tak terima dengan segala tuduhan yang dilontarkan mantan istrinya Norma Risma dan menyebut segala tudingan adalah fitnah.

    Dilansir Channel YouTube Cumi-Cumi, Rozy mengaku sakit hati dan kecewa. Ia pun membuat laporan dengan tuduhan pencemaran nama baik ke Polda Banten.

    “Saya juga enggak terima dengan viralnya video saya yang enggak bener. Saya mau enggak mau ditindak lanjuti ke pihak berwajib dan sudah diterima juga sama polda Banten,” kata Rozy, Rabu (4/1).

    Baca Juga

    Laka Maut di Trikora Banjarbaru Tewaskan Pengendara

    Sosok yang paling terpukul dari kejadian ini adalah ibunya. Menurutnya setelah perceraian, sang ibu perpikir semua masalah sudah selesai.

    “Ibu sih sampai sekarang enggak percaya, padahal udah dikasih uang, dikasih harta semuanya udah ikhas tadinya udah adem ayem,” ucapnya.

    “Makannya saya sering meluk ibu saya. Insya Allah, Allah enggak bakal tidur, Allah melihat mana yang bener mana yang salah. udah mah sabar aja,” lanjut Rozy.

    Disinggung soal digerebek warga dengan mertua, ia mengaku belum berhubungan badan. Ia mengaku kaget mertuanya digerebek tanpa busana.

    “Waktu di kamar mandi, dia pakai baju gak?” tanya pengacara Rozy, Jumadi.

    “Pakai,” jawab Rozy.

    “Pas saya tinggal sih masih pakai, balik lagi pas digedor udah telanjang. Saya juga kaget,” tandasnya.(aqu)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Geger 7 Mayat Remaja Ditemukan Mengambang di Kali Bekasi, Polisi Amankan Belasan Orang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI