26 Hari Pencarian, Bocah Diculik di Ciledug Ditemukan

    WARTABANJAR.COM – Kasus penculikan bocah bernama Malika Anastasya berusia 6 tahun, yang diculik oleh seseorang di Jalan Gunung Sahari 7A, Sawah Besar, Jakarta Pusat akhirnya diungkap polisi.

    Malika berhasil ditemukan oleh Polisi usai 26 hari pencarian. Polisi juga berhasil mengamankan pelaku berinisial IW, Senin (2/1/23).

    Kini, korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk menjalani pemeriksaan kesehatan fisik dan psikologisnya.

    “Sementara kondisi Malika Sehat. Namun tetap harus kami cek secara medis kesehatan dan psikologinya,” jelas Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Gunarto, Senin (2/1/2023) malam.

    Baca Juga

    Temuan Mayat korban Tabak Lari di Jalan Gubernur Soebardjo

    Sementara, pelaku langsung dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Pusat untuk pemeriksaan lebih lanjut. Penyidik Polres Metro Jakarta Pusat menemukan Malika setelah 26 hari menelusuri jejak penculik sejak dilaporkan pada 7 Desember 2022.

    Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat menjelaskan, bahwa Malika ditemukan bersama pelaku saat sedang membawa gerobak untuk mengumpulkan barang bekas di kawasan Ciledug, Tangerang.

    “Baru saja kami amankan di Ciledug, sekarang kami masih di TKP,” ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat.

    Ibu korban, Oni, menjelaskan kronologi penculikannya tersebut, anak sulungnya atau kakak dari Malika pada saat kejadian tengah berjaga di warung kecil mereka.

    Kemudian, pelaku yang sebenarnya tidak asing bagi keluarga korban datang dari arah Kemayoran dan mampir ke warung mereka untuk membeli teh.

    Baca Juga :   Geger 7 Mayat Remaja Ditemukan Mengambang di Kali Bekasi, Polisi Amankan Belasan Orang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI