Gara-gara Ronaldo ke Al Nassr, Pemerintah Arab Minta Klub Saudi Datangkan Pemain Hebat Juga

    WARTABANJAR.COM Cristiano Ronaldo menggemparkan bursa transfer sepak bola, dunia akhir pekan ini.

    Bagaimana tidak, klub Arab Al Nassr nekat merekrut Ronaldo dengan kontrak mewah hingga 2025 mendatang.

    Berkaca dari kesuksesan Al Nassr, Pemerintah Arab Saudi mendukung klub-klub Saudi lain mengikuti jejak Al Nassr yang jor-joran di bursa transfer usai mendatangkan Ronaldo.

    Ronaldo dan Al Nassr menggemparkan bursa transfer sepak bola, akhir pekan ini. Al Nassr nekat merekrut Ronaldo dengan kontrak mewah hingga 2025 mendatang.

    BACA JUGA: Arab Saudi Dilanda Demam Cristiano Ronaldo, Jersey Al Nassr CR7 Diburu Pendukung Fariz Najd

    Bergabung dengan klub kaya Al Nassr, Ronaldo diklaim mendapatkan gaji per tahun hingga Rp3,2 triliun.

    Transfer Ronaldo ke Al Nassr itu mendapatkan dukungan dari Menteri Olahraga Arab Saudi Pangeran Abdulaziz bin Turki Al Faisal.

    Abdulaziz bin Turki Al Faisal mengatakan Pemerintah Saudi menyambut baik klub Saudi lain dalam mendatangkan bintang-bintang dunia lain ke Liga Arab Saudi.

    “Senang dengan kehadiran salah satu pemain terbaik di dunia untuk memulai karir barunya di Arab Saudi,” ujar Abdulaziz bin Turki Al Faisal.

    “Selamat datang Cristiano Ronaldo ke kerajaan dan kami akan mendukung klub lainnya untuk kesepakatan dengan bintang internasional lain,” ucap Abdulaziz menambahkan.

    Sejauh ini Liga Pro Arab Saudi diperkuat sejumlah pemain kenamaan yang pernah tenar di Eropa. Selain Ronaldo, Al Nassr juga memiliki Talisca yang pernah bermain di Besiktas serta Benfica serta mantan pemain FC Porto yang juga striker timnas Kamerun Vincent Aboubakar.

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI