Warga Minta Polisi Tindak Tegas Calo Tiket di Terminal Km 6 Banjarmasin


    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Masih adanya praktik percaloan tiket di Terminal Induk Km 6 Banjarmasin diungkap warga.

    Masalah ini, disampaikan warga kepada Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol Pujie Firmansyah SH SIK, dalam kegiatan Jumat Curhat, hari ini (30/12/2022).

    “Saran masyarakat bahwa agar ada tindakan tegas terhadap calo merugikan penumpang, menerima uang tapi tidak memberikan tiket,” ujar Kapolsek.

    Dikatakan Kapolsek, masyarakat menyarankan juga harus ada pendataan terhadap setiap pengelola tiket, petugas lainnya di Terminal Induk Km 6.

    Selain itu, kata Kapolsek, ada permintaan dari Perwakilan PO Anugerah agar pihak kepolisian membangun bangun pospol di Terminal Km 6.

    Baca juga: PPKM Resmi Dicabut, Sekdako: Tidak Ada Pawai di Malam Tahun Baru

    Dalam Jumat Curhat, warga menyampaikan saran tidak hanya untuk kepolisian, namun instansi lain.

    Seperti kepada Dinas Perhubungan, agar menyosialisasikan tempat menjual tiket serta harganya di Terminal Km 6.

    “Kegiatan Jumat Curhat bertujuan untuk mendengarkan dan menerima langsung keluhan, ataupun masukan terhadap adanya tindak kejahatan, pungli, dan gangguan kamtibmas lainnya yang ada di lingkungan masyarakat Banjarmasin khususnya di daerah hukum Polsek Banjarmasin Timur,” kata Kapolsek.

    Sehingga, lanjut dia, memudahkan masyarakat mengeluarkan keluhan, saran, masukan secara langsung yang kemudian akan ditindak lanjuti oleh Polsek Banjarmasin Timur. (edj)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   BREAKING NEWS H Muhidin-Hasnuryadi Sulaiman di Nomor Urut 1 dan Hj Raudatul Jannah-H Akhmad Rozanie di Nomor Urut 2 di Pilgub Kalsel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI