Kapolresta Banjarmasin Dengarkan Curhat Warga di Warung Mbak Yoe dan Pasar Kalindo


    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Banjarmasin membuka ruang komunikasi dengan warga melalui Jumat Curhat.

    Di momen tersebut, Kapolresta Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito SIK MH akan mendengarkan curahan hati warga Banjarmasin.

    Selain curhat, warga bisa memberikan masukan dan saran kepada Kapolresta.

    Seperti pada Jumat (30/12/2022), Kapolresta Sabana Atmojo langsung bertemu dan mendengarkan apa saja yang menjadi keluhan ataupun saran dari masyarakat.

    Agenda tersebut berlangsung di dua tempat yakni di Kedai Mbak Yoe Jalan Pulau Laut No.107, RT.06/RW.01, Antasan Besar, Kecamatan Banjarmasin Tengah, dan Jalan Belitung Darat Pasar Kalindo Raya Kecamatan Banjarmasin Barat.

    Baca juga: Ngaku Dibegal, Karyawan Toko di Martapura Tilep Uang Penjualan Rokok Jutaan Rupiah

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut pejabat utama Polresta Banjarmasin, Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kapolsek Banjarmasin Barat, dan personel perwira serta brigadir di jajaran Polresta Banjarmasin.

    Kemudian juga hadir para tokoh masyarakat Kecamatan Banjarmasin Tengah dan tokoh masyarakat Kecamatan Banjarmasin Barat.

    Sebagai informasi agenda ini sendiri bertujuan untuk mengetahui keluhan dan saran dari masyarakat, sehingga kinerja Polri terutama Polresta Banjarmasin agar bisa dirasakan dan mewujudkan Polri Presisi. (edj)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Waspada Cacar Monyet, Dinkes Balangan Imbau Warga Segera Periksakan Gejala ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI