Polres Metro Tahan Pengendara Moge yang Tewaskan Nenek Pejalan Kaki di Menteng

    WARTABANJAR.COM – Petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Jakarta Pusat menahan RMP (43) pengendara motor gede (moge) yang menabrak pejalan kaki bernama Sugiyem (63) hingga meninggal dunia di depan SDN 01 Gondangdia Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/12/2022).

    Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta mengatakan pihaknya mengamankan RMP berikut sepeda motor dan STNK sebagai barang bukti kecalakaan lalu lintas. Kompol Purwanta mengatakan pihaknya akan memeriksa RMP untuk mendalami penyebab terjadinya kecelakaan.

    “(Pelaku) sudah diamankan. Semua sudah ditangani, kendaraan mengalami kerusakan pada bagian stang, bodi depan. Petugas yang menangani adalah Tim 2 Unit Laka Sat. Lantas Restro Jakarta Pusat,” kata Kompol Purwanta, saat dikonfirmasi, Selasa (27/12/2022).

    Baca Juga

    BMKG Sebut Badai Dahsyat Tak Terjadi Hari ini

    Kompol Purwanta menjelaskan kecelakaan tersebut berawal saat RMP melaju di Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng Jakarta Pusat. Sesampainya di depan SDN 01 Gondangdia Menteng, RMP menabrak Sugiyem yang tengah menyeberang jalan. Akibat kecelakaan tersebut, RMP mengalami luka pada bagian tangan. Sedangkan Sugiyem mengalami luka di bagian kepala. Sugiyem sempat dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk menjalani perawatan. Namun, nyawanya tidak tertolong.

    “Sugiyem mengalami luka pada bagian kepala, berobat ke RSCM dan meninggal di rumah sakit,” kata Kompol Purwanta.(aqu)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Geger 7 Mayat Remaja Ditemukan Mengambang di Kali Bekasi, Polisi Amankan Belasan Orang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI