Libur Nataru, PT KAI Operasionalkan Kereta Api Panoramic Jakarta-Jogja


    WARTABANJAR.COM, YOGYAKARTA – PT Kereta Api Indonesia (KAI)
    memanfaatkan momentum libur akhir tahun memperkenalkan kereta baru yang mereka miliki yaitu kereta Panoramic yang dirangkai pada perjalanan KA Taksaka Tambahan relasi Jakarta Gambir-Yogyakarta Tugu.

    Kereta Panoramic ini soft launching pada 24 Desember 2022 yang dirangkaikan pada perjalanan KA Taksaka Tambahan (Gambir – Yogyakarta pp).

    kereta Panoramic ini akan beroperasi hingga 8 Januari 2023.

    “KA Taksaka Tambahan yang dirangkai dengan gerbong kereta Panoramic dijalankan sejak Sabtu (24/12) hingga 8 Januari,” kata Manajer Humas KAI Daerah Operasi (Daop) 6 Yogyakarta Franoto Wibowo di Yogyakarta, Minggu dilansir @jktinfo.

    Setiap rangkaian KA Taksaka Tambahan tersebut akan dirangkai dengan satu gerbong kereta Panoramic yang memiliki kapasitas 46 tempat duduk.

    Baca juga: Heboh Karikatur Cover Majalah The Week Ada Jokowi Bersama Tokoh Dunia Rayakan Natal, Ini Faktanya

    KAI memperkenalkan kereta Panoramic yang menawarkan sensasi dan pengalaman berbeda saat naik kereta api karena pelanggan bisa menikmati pemandangan dengan lebih leluasa sepanjang perjalanan.

    Kereta tersebut memiliki jendela kaca berukuran besar di kedua sisinya dan atap kaca dari depan hingga belakang yang bisa dibuka tutup secara otomatis.

    Fasilitas di dalam kereta juga didesain untuk mendukung kenyamanan pelanggan, salah satunya kursi yang bisa diputar menghadap jendela dan tirai yang dapat dikendalikan dengan remote.

    Toilet pun sudah dilengkapi sensor otomatis dan pelanggan bisa menyimpan koper di rak bagasi khusus di ujung kereta.
    Pada masa perkenalan, tiket kereta Panoramic dijual dengan harga promosi yaitu mulai Rp750.000.

    Baca Juga :   Stand Batola Juara 3 Stand Terbaik Kabupaten di Expo Kalsel 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI