Geger! Bocah Laki-Laki Ditemukan Sudah Jadi Tulang di Kuin Utara Banjarmasin

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Warga Jalan Kuin Utara Gang Al Mizan Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin dihebohkan dengan temuan tulang belulang manusia.

    Ditemukan mayat bocah sudah menjadi tulang dan mengeluarkan bau busuk di rumah nenek korban, pada Selasa (27/12) sekitar pukul 15.00 WITA.

    Identitas mayat bocah laki – laki ini diketahui bernama Agus Mulyadi (14). Ditemukan kakaknya, Risna (20) saat akan mengantarkan makanan untuk korban.

    Risna mencium bau busuk dari dalam rumah. Saat masuk ke dalam kamar, ia melihat kondisi sang adik sudah meninggal dan sudah menjadi tulang.

    Baca Juga

    Bejat! Kakek Gagahi Cucu yang Masih Berusia 6 Tahun

    Ia langsung mehubungi keluarganya dan memberitahukan bahwa adiknya sudah meninggal dunia.

    Fendi (35), sepupu korban langsung mendatangi tempat tersebut dengan menggunakan jukung karena aksesnya di seberang sungai dan langsung mengevakuasi ke rumah korban.

    Menurut Fendi, korban mengalami kelumpuhan sejak kelas 1 SD dan sejak saat itu tinggal di rumah neneknya yang berjarak sekitar 1 km dari rumah korban.

    “Pada saat ditemukan korban masih berada di atas kasur dan masih menggunakan sarung. Korban di rumah itu sama neneknya karena neneknya sudah tua dan penciuman maupun penglihatannya juga sudah tidak bisa berfungsi dengan baik jadi tidak mengetahui bahwa cucunya sudah meninggal,” bebernya.

    Fendi menambahkan kakak korban baru mengetahui korban sudah meninggal dikarenakan tidak tinggal satu atap. Kakaknya merawat ibu korban yang juga mengalami kelumpuhan.

    Baca Juga :   Kesultanan Banjar Gelar Haul Jama' Sultan Suriansyah dan Ritual Ma'aturi Dahar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI