Sukses Digelar, IJTI Kalsel Kembali Adakan Sunatan Gratis di Masjid Al Muhajirin HKSN

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) sukses menggelar sunatan massal di Masjid Muhammadiyah Al Muhajirin Jalan HKSN Banjarmasin Utara. Kegiatan yang digelar bersama Gerakan Jumat Berkah (GJB) Banjarmasin itu diikuti 60 anak.

    Sekitar 60 anak itu sedari pagi bersiap di Masjid Muhammadiyah Al Muhajirin Jalan HKSN Banjarmasin Utara pada Kamis (22/12) lalu.

    Saat menjalani khitan, tak sedikit peserta sunatan massal yang sempat menangis. Begitu selesai dikhitan, mereka bahagia lega hingga tersenyum.

    Sunatan massal itu turut dihadiri Ketua Masjid Muhammadiyah Al Muhajirin, Muhammad Arif Budiman dan Ketua Pimpinan Daerah  Muhammadiyah Banjarmasin, HM Natsir Selamat.

    Baca Juga : Udin Mengeluh Jualan Terompet Tahun Baru Selama Pandemi COVID-19 Hingga Akhir 2022 Masih Sepi

    Ketua IJTI Kalimantan Selatan, Dina Qomariah mengatakan, kegiatan sunatan gratis ini merupakan yang kedua kalinya digelar oleh IJTI Kalimantan Selatan bersama dengan masjid Al Muhajirin.

    “Mudah-mudahan bisa membantu masyarakat khususnya prasejahtera yang ingin mengkhitankan anaknya. Terlebih saat ini merupakan saat libur sekolah,” kata Dina.

    Selain dikhitan secara gratis, puluhan anak tersebut juga diberikan sertifikasi dan juga bingkisan serta uang tunai dari pihak penyelenggara. (has)

    Baca Juga : Sinopsis, Link Nonton Streaming Drakor The Forbidden Marriage Episode 6 Sub Indo, Berikut Cara Nontonnya

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Nomor Urut Pilwali Banjarmasin : Arifin Noor-Supian Nomor 1, Muhammad Yamin-Ananda Nomor 2, Mukhyar-Awan Subarkah Nomor 3

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI