Viral Video Maling di Kos Putri Kepergok, Tancap Gas Tanpa Sepatu

    WARTABANJAR.COM – Teriakan maling dari suara wanita terdengar sembari memvideokan seorang pria yang terlihat buru-buru menyalakan sepeda motor.

    Pria berbaju biru itu langsung membalikkan tas ke depan tubuhnya. Tampak sepatu dan helm berada di jalan, diduga tak sempat dipakai.

    Sosok tersebut adalah maling di kos putri Jalan Simpang Sunan Kalijaga, Kota Malang Jawa Tengah.

    Disebutkan, maling tersebut mengikat korbannya dengan tali dan mengancam dengan pisau.

    “Detik-detik seorang maling melancarkan aksinya saat siang hari di kos putri di Jln. Simpang Sunan Kalijaga, Kota Malang.”

    “Maling tersebut sempat mengikat korban dengan tali, mengancam pakai pisau, membenturkan korban ke dinding, dan mengancam untuk menyerahkan laptop.”

    Disebutkan dalam keterangan video dunia kaumhawa, maling tersebut bukan kali pertama beraksi.

    Ia kerap mengancam korbannya dengan pisau. Sebelumnya bahkan mengambil hape dan laptop.

    “Harap waspada karena beberapa kali melakukan aksinya. Rumah yang kemalingan adalah kos putri dan rumah di sekitarnya. Korban tidak berani melakukan perlawanan karena pelaku menodongkan pisau.”

    “Sebelum ini, maling juga sudah pernah mengambil laptop dan HP dengan cara melompat masuk ke dalam pagar. Hari ini aksinya gagal sebelum mengambil barang karena ketahuan duluan oleh warga.”

    “Dalam video pelaku terlihat panik lantaran motornya tak mau menyala dan diteriaki maling oleh warga. Polisi.sudah melakukan olah TKP namun belum memberikan keterangan hasil penyelidikan. HATI HATI YA GENGS.” (aqu)

    Baca Juga :   Penyidik di Taiwan Selidiki Produksi hingga Pengiriman Pager ke Lebanon

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI