13 CCTV Dipasang di Beberapa Titik Jelang Pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep sebentar lagi akan menikahi kekasihnya, Erina Sofia Gudono.

    Menjelang pernikahan pada 10 Desember nanti, sedikitnya 13 unit kamera CCTV baru dipasang di sekitar kediaman Erina Sofia Gudono di Dusun Purwosari RT 03/RW 59, Sinduadi, Mlati, Sleman, DI Yogyakarta.

    Pemasangan kamera berkaitan dengan keamanan selama rangkaian prosesi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang dimulai 8 Desember mendatang.

    Ketua RW 59, Sukamto mengatakan bahwa pemasangan CCTV ini dilakukan oleh Korem 072/Pamungkas Yogyakarta mulai Rabu (30/11/2022) kemarin.

    “CCTV sudah dari kemarin. (Pemasangan) dari Korem. Informasinya kemarin rencana 13 titik,” kata Sukamto, Kamis (1/12/2022).

    Beberapa titik yang kini dipasangi kamera pengawas adalah sebelah utara kediaman Erina serta di sebelah barat Masjid Al Hidayah yang berlokasi tak jauh dari rumah calon mempelai perempuan.

    Sukamto menambahkan, pemasangan kamera pengawas untuk kepentingan keamanan rangkaian prosesi pernikahan Kaesang-Erina yang rencananya juga akan dihadiri Presiden Joko Widodo saat agenda midodareni pada Jumat (9/12/2022) nanti.

    “Nanti juga ada tentara di situ 15 titik, sementara yang bermalam di situ 15 titik. Protap presiden seperti itu,” katanya. (berbagai sumber)

    Editor: Yayu

    Baca Juga: Nasib Kakak Adik Pencuri Pakaian di Saka Permai

    Baca Juga :   Muhammad Afif Lubis, Karateka Kebanggaan Banua, Raih Medali di University Games 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI