Tim Tembak Perbakin Kalsel Juara Umum di Kejurnas Piala Gubernur Kaltim 2022

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Tim tembak perbakin Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali tuai prestasi dalam ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) menembak Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2022.

Dalam ajang yang digelar di Balikpapan, pada 18 November sampai 25 November 2022, atlet tembak Kalsel berhasil meraih gelar juara umum

Adapun perolehan mendali yang diraih oleh atlet Kalsel dalam ajang tersebut sebanyak 31 medali, di antaranya 11 medali emas, 10 medali perak, dan 10 medali perunggu.

Dengan kelas yang diikuti oleh tim tembak perbakin Kalsel adalah kelas Super Youth, Youth, dan Junior.

Sekertaris Umum Perbakin Kalsel, Ipda Sudirno mengucap syukur dan bangga atas perolehan prestasi yang diraih oleh para atlet tembak Kalsel.

“Allhamdulilah, dalam ajang kali ini kita kembali meraih gelar juara umum,” ujar Sudirno, Kamis (24/11)

“Yang mana  dengan gelar juara ini tentunya dapat menjawab semua jerih payah latihan para atlet,” lanjutnya.

Selain itu, ucap Sudirno, hal ini tentunya juga dapat mengharumkan nama Kalsel, di kancah nasional dalam cabang olah raga menembak.

Sudirno juga membeberkan, ke depannya para atlet tembak Kalsel akan lebih giat dan lebih baik lagi dalam berlatih, sehingga dapat menjaga perstasi yang telah diraih.

“Untuk kedepannya kita akan lebih berusaha lagi, agar dapat mempertahankan dan juga meningkatkan prestasi ini,” beber Sudirno.

Ia juga berharap, dengan diraihnya gelar juara umum ini, bisa menambah semangat para atlet agar lebih baik lagi dalam berlatih kedepannya.

“Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, sehingga kita dapat mengharumkan baik nama atlet maupun nama Kalsel dalam cabor menembak,” pungkasnya. (est)

Baca Juga

Ombak Hantam Kapal Nelayan Tanah Laut

Editor Restu

Baca Juga :   Borneo FC Termotivasi Jaga Tren Positif Jelang Laga Kontra Persik Kediri Besok

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI