‘Reborn Rich’ Song Joong Ki dan The Queen’s Umbrella Saingan Rating, Sama-sama Tancap Gas

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Drakor Reborn Rich dan The Queen’s Umbrella saingan rating, sama-sama tancap gas.

    Reborn Rich baru tayang dua episode sudah sukses menyedot perhatian pemirsa.

    Terbukti di episode perdananya meraih rating 6 persen, kali ini di episode 2, rating Reborn Rich menanjak ke angka 8,8 persen.

    Tayang di JTBC tiap Sabtu-Minggu, Reborn Rich dibintangi Song Joong Ki tentang seorang sekretaris setia keluarga kaya bernama Yoon Hyun Woo yang tewas dibunuh setelah dijebak karena penggelapan dana oleh keluarga majikannya.

    Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga kaya tersebut bernama Jin Do Joon dan berencana untuk mengambil alih perusahaan itu untuk membalas dendam.

    Menurut Nielsen Korea, karena rating Reborn Rich episode 2 naik, membuatnya menjadi nomor 1 di slot tayangnya untuk di semua saluran.

    Drama ini, melansir Soompi, Minggu (20/11/2022) juga menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun yang memperoleh peringkat rata-rata 4,2 persen.

    Sementara pesaingnya, The Queen’s Umbrella yang tayang di tvN tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya dengan rata-rata rating nasional 10,8 persen untuk episode ke 11.

    The Queen’s Umbrella episode 11 juga menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun dengan perolehan rating rata-rata nasional 4,5 persen di kategori ini.

    Sementara itu, drakor-drakor lainnya yang juga tayang di slot yang sama dengan Reborn Rich dan The Queen’s Umbrella, The First Responders mengalami penurunan rating untuk episode ketiganya yakni 8,5 persen.

    Baca Juga :   Makin Viral di Indonesia Berkat My Sweet Mobster, Penggemar Penuhi IG Agensi Uhm Tae Goo Minta Sang Aktor Bikin Instagram

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI