KTT G20, Sekjen Liga Muslim Disambut Wayan Koster dan Ketum PBNU

    “Ini akan menyaksikan partisipasi spesialis senior di bidang agama, intelektual, sosial dan politik, yaitu partai politik dan komite parlemen yang menangani urusan kemanusiaan dan sosial.”

    Sesuai dengan tujuan forum, KTT R20 diharapkan dapat mengeluarkan keputusan tentang pembentukan kursi ilmiah di universitas-universitas di Timur dan Barat, di samping mekanisme yang memastikan komunikasi positif di antara mereka. Sejumlah akademisi, lembaga, pusat penelitian dan pengawasan, serta orientalis juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut melalui presentasi penelitian, kajian dan laporan.

    Forum ini juga akan mencakup partisipasi akademisi senior dari Harvard, termasuk rekan-rekan mendiang Samuel Huntington, penulis tesis berjudul “Clash of Civilizations” yang menyebabkan kontroversi intelektual yang meluas sebagai akibat dari argumennya bahwa perang di masa depan tidak akan diperjuangkan. antar bangsa tetapi berdasarkan identitas budaya dan agama.

    Al-Issa menerima Penghargaan Pembangun Jembatan Norwegia pada tahun 2021, Penghargaan Perdamaian Agama Dunia dari Sri Lanka pada tahun 2019, dan Penghargaan Internasional Galileo Italia pada tahun 2018 atas upayanya dalam mempromosikan kerukunan beragama dan budaya di seluruh dunia. (edj)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Pasien Tumor Dievakuasi TNI AU ke Jakarta

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI