Tim Bulutangkis Kalsel Takluk dari Jateng di Pra Popnas Zona III

    WARTABANJAR.COM -Setelah tim bulutangkis putri Kalsel belum berhasil meraih kemenangan atas tim putri Yogjakarta pada Pra Popnas Zona III, kini tim beregu bulutangkis putra Kalsel yang juga belum berhasil meraih kemenangan.

    Pertandingan yang berlangsung, Jumat siang (28/10) di Lapangan Indoor Bulutangkis Berkat Abadi Kabupaten Banjar, tim putra Kalsel belum berhasil meraih kemenangan atas tim putra Jawa Tengah.

    Tim Putra Kalsel kalah 3-0 atas Tim Putra Jawa Tengah. Teriakan point demi point yang diperlihatkan Ahmad Nurfarid dkk belum mampu memberikan point bagi tim putra Kalsel.

    Kalsel menjadi tuan rumah Pra-Pekan Olahraga Nasional (Popnas) Zona III, yang diikuti 7 Provinsi. Yakni Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Utara, DI Yogyakarta, Bali, Jawa Tengah dan Banten.

    Kegiatan yang berlangsung mulai 24 September-2 November 2022 di sejumlah 8 titik lomba, diikuti sebanyak 1.800 orang.

    Adapun cabang olahraga yang dilombakan dalam prapopnas ini yakni bola basket, bola voli, bulutangkis, pencak silat, sepakbola, sepak takraw, tenis dan tinju.

    Dari delapan cabor tersebut, enam cabor akan menandingkan untuk dua kategori yakni putra dan putri, sedangkan khusus untuk sepakbola dan sepak takraw hanya khusus untuk putra.(aqu/adpim)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Euro 2024: Turki Lewati Menit-menit Akhir Mencekam, Siapa Pemain dengan Rating Tertinggi?

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI