Bakal Lanjut ke Musim Kedua, Drakor Pachinko Season 2 Dibintangi Lee Min Ho Bakal Mulai Syuting Januari 2023

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Drakor Pachinko sudah dipastikan bakal berlanjut ke musim atau season 2.

    Tetap dibintangi Lee Min Ho dan Kim Min Ha serta Youn Yuh Jung sebagai pemeran utama, Apple TV+ belum lama ini mengonfirmasi bahwa proses syuting akan segera dimulai pada Januari 2023 nanti.

    Proses syuting perdana Pachinko season 2 akan dimulai pada 9 Januari 2023 di Toronto, Kanada kemudian berlanjut di Jepang pada Maret mendatang.

    Drakor Pachinko season 2 ini dikonfirmasi bakal tayang pada 2024.

    Di berita sebelumnya setelah Apple TV+ mengabarkan Pachinko bakal berlanjut ke musim kedua pada Jumat (29/4/2022), Soo Hugh selaku kreator, penulis, dan produser eksekutif Pachinko mengungkapkan rasa gembira karena dapat melanjutkan kisah hasil adaptasi novel berjudul sama karya Lee Min-jin.

    “Saya berterima kasih kepada tim yang luar biasa di Apple dan studio Media Res karena percaya dan mendukung serial ini dan kepada penggemar yang mendukung kami,” kata Hugh seperti diberitakan Export News via Naver pada Sabtu (30/4/2022) lalu.

    “Merupakan suatu kehormatan untuk terus bekerja dengan para pemain dan kru yang luar biasa ini,” lanjutnya.

    Sinopsis Pachinko

    Pachinko mengisahkan keluarga imigran Korea dari empat generasi yang meninggalkan tanah air mereka dengan harapan bisa memiliki masa depan yang lebih baik.

    Serial ini dibuka lewat kisah Kim Sun Ja (Youn Yuh Jung), perempuan yang lahir di Busan, Korea Selatan selama masa penjajahan Jepang.

    Saat masih muda, Sun Ja (Kim Min Ha) membantu keluarganya di toko demi mencukupi kebutuhan sehari-hari.

    Baca Juga :   Hwang Chan Sung Bakal Jadi Penjahat di Bloodhounds 2

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI