Bupati Barito Timur Puji Kinerja HM Zairullah Azhar

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) HM Zairullah Azhar menerima kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Ruang Rapat Bersujud Kantor Bupati Tanbu di Batulicin, Rabu (18/10).

    Kunjungan kerja Pemkab Barito Timur yang dipimpin langsung Bupati Ampera AY Mebas tersebut terkait pengelolaan sektor pertanian, perkebunan, dan industri.

    Dalam sambutannya Bupati Tanbu HM Zairullah Azhar mengatakan menyambut gembira atas kunjungan kerja Bupati Barito Timur beserta jajarannya di Bumi Bersujud Kabupaten Tanah Bumbu.

    “Kunjungan ini tentunya sangat berharga dan bermanfaat, karena kedatangan Pemkab Barito Timur ini tentunya akan membawa berkah bagi kedua belah pihak,” Ucapnya.

    Zairullah menambahkan Tanah Bumbu banyak memiliki potensi seperti pertanian, perkebunan, perikanan, pertambangan dan lainnya.

    Saat ini, Tanbu juga tengah mengupayakan terwujudnya pembangunan bendungan kusan yang mana keberadaan bendungan tersebut akan mengaliri ribuan hektar sawah baru, perkebunan, dan perikanan. Bahkan yang luar biasa adalah PLTA yang akan memberikan kontribusi pada Ibu Kota Negara (IKN) nantinya.

    Sementara itu, Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas memuji kinerja dengan Bupati Tanbu beserta jajarannya karena yang dilakukan benar-benar direalisasikan seperti terbangunnya pusat perkantoran pemerintah daerah yang mana perkantoran terfokus di satu tempat.

    Ia juga menambahkan di Kabupaten Tanah Bumbu juga saat ini tengah terbangun sejumlah industri seperti Pabrik Bio Diesel.

    Baca Juga :   KPU Balangan Atur Batasan dan Sumber Pendanaan di Pilkada 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI