Berbeda dengan Sambo dan Putri, Bharada E Justru Dapat Dukungan dari Pengunjung Sidang

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Sikap berbeda ditunjukan pengunjung sidang di Pengadilan Jakarta Selatan yang mengadili perkara pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Cs.

    Saat persidangan menghadirkan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Cs, pada Senin (17/10/2022), pengunjung tampak biasa dan tidak menunjukan sikap simpatik.

    Sebaliknya, saat Bharada Richard Eliezer alias Bharada E yang diajukan ke meja hijau, Selasa (18/10), ia justru mendapat banyak dukungan dari pengunjung.

    Bahkan, ada kelompok pengunjung yang satu daerah dengang Richard terang-terangan menyatakan sebagai fans Bharada E menamakan diri Richliefansfams.id.

    “Dukung karena Richard satu kampung sama aku jadi sama-sama dari Manado kita respect kalau misalnya dia mau jujur itu saja sih, buat keadilan,” ujar salah satu perwakilan Richliefansfams.id, Selasa 18 Oktober 2022.

    Tak hanya itu, mereka datang dari sejumlah wilayah Jabodetabek dan Surabaya.

    Pasalnya, mereka menjadi fans Bharada RE lantaran kasihan akan nasib Bharada E setelah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

    “Richliefansfams.id itu Richard Eliezer Idonesia jadi dari fansnya Bharada E di seluruh Indonesia. Kebetulan ini yang hadir dari Jabodetabek sama dari Surabaya,” sambung dia.

    Di depan gedung PN Jakarta Selatan, karangan bunga yang ditujukan sebagai bentuk dukungan kepada Bharada E bertambah menjadi lima. Tambahan karangan bunga tersebut diketahui berasal dari ibu-ibu online. Namun tak diketahui secara pasti siapa ibu-ibu online tersebut. Karangan bunga tersebut bertuliskan ‘Semangat Berjuang Anak Tuhan, Doa Ibu-Ibu Tetap Selalu Bersamamu’.

    Baca Juga :   Geger 7 Mayat Remaja Ditemukan Mengambang di Kali Bekasi, Polisi Amankan Belasan Orang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI