Meriahkan MTQ Nasional XXIX Tahun 2022, Kanwil Kemenkumham Kalsel Turut Perindah Jembatan Sungai Paring Martapura

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA– Memeriahkan MTQ Nasional XXIX Tahun 2022 di Kalsel, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan (Kalsel) beserta jajaran Unit Pelaksana Teknis Lapas Narkotika Karang Intan dan Lapas Khusus Anak Martapura menggelar bakti sosial untuk memperindah jembatan Sungai Paring, Martapura dengan pengecatan, Jumat (7/10/22).

    Peserta bakti sosial yang digelar kali ini adalah struktural dan fungsional Kanwil Kemenkumham Kalsel, LPN Karang Intan dan LPKA Martapura turut serta juga warga binaan lembaga pemasyarakatan.

    Dengan membawa perlengkapan kebersihan seperti sapu lidi, serok sampah, perlengkapan pengecatan, peserta berangkat menuju tempat kegiatan yang berlokasi di Jalan A. Yani Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar.

    Kepala Lapas Narkotika Karang Intan Wahyu Susetyo menerangkan kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi Kanwil Kemenkumham Kalsel khususnya melalui UPT Pas Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan dalam menyukseskan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke XXIX Tahun 2022 dengan melakukan gotong royong bersih-bersih sekaligus pengecatan Jembatan Sungai Paring untuk memperindah tampilan jembatan tersebut.

    “Kewajiban kita bersama untuk menjaga keindahan dan kebersihan sehingga pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan dapat terselenggara dengan sukses,” ujar Kalapas.

    Kapala Lapas Narkotika Karang Intan dan Kepala Lapas Anak Martapura langsung terjun kelapaangan untuk melakukan pengecatan di jembatan Sungai Paring Martapura.

    Selain itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Bupati Banjar juga sempat meninjau kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan.

    Baca Juga :   Lagi, Aksi Diduga Gengster Banjarmasin di 2 Lokasi Resahkan Warga

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI