4 Drakor Pencetak Rating Tertinggi Dalam Sejarah TV Kabel

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Empat drakor yang tayang di TV kabel ini menjadi favorit pemirsa baik di Korea maupun mancanegara.

    Ada berbagai indikator drakor yang luar biasa, mulai dari dukungan domestik dan internasional yang substansial, pemeran bertabur bintang mereka yang menampilkan penggambaran yang fantastis, plot dan arahan yang keren, terkadang karena penghargaan dan pengakuan dari berbagai lembaga pemberi penghargaan, dan bahkan pengakuan dari para profesional dan kritikus di industri drama.

    Selain itu, bukan rahasia lagi bahwa rating pemirsa telah menjadi cara untuk mengukur kesuksesan drakor, mengukur popularitas sebuah program berdasarkan jumlah kuantitatif dari berapa banyak pemirsa yang menonton.

    Beberapa pemirsa drakor juga menyadari pentingnya penayangan, terkadang menjadi dasar apakah mereka akan menonton drama tersebut.

    Namun, karena lanskap media yang berubah dan meningkatnya platform streaming dan over-the-top (OTT), banyak pemirsa menonton melalui saluran ini untuk kenyamanan. Menurut laporan Allkpop, Rabu (5/10/2022), dengan semua keadaan ini, sangat mengesankan bagi drama untuk mendapatkan pemirsa langsung yang luas meskipun ada pilihan streaming lainnya.

    Bahkan lebih banyak lagi di antara drakor yang ditayangkan di saluran kabel.

    Penayangan di saluran kabel/TV berbayar menyiratkan bahwa mereka biasanya memiliki pemirsa yang relatif lebih kecil dibandingkan dengan TV gratis/penyiar publik.

    Berikut ini 4 drakor teratas berdasarkan data peringkat nasional dari Nielsen Korea:

    Baca Juga :   Sukses Cetak Rating Menjanjikan, The Judge From Hell Jadi Tayangan Nomor 1 di Disney+ Hotstar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI