2 Orang Alami Luka Pada Kericuhan Turnamen Futsal di GOR Rudy Resnawan, Memperebutkan Piala Ketua KONI Banjarbaru

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Dua orang mengalami luka pada kericuhan yang terjadi di GOR Rudy Resnawan Kota Banjarbaru, Minggu (25/9) sore kemarin. Kericuhan terjadi pada pertandingan Turnamen Futsal antar pelajar SMA sederajat memperebutkan  Piala Ketua KONI kota Banjarbaru se Kota banjarbaru dan Kabupaten Banjar dan antar pelajar SMP sederajat.

    Kapolres Banjarbaru, AKBP Dody Harza Kusumah melalui Kasi Humas Polres Banjarbaru, AKP Tajudin Noor saat dihubungi Wartabanjar.com menyampaikan, dua orang mengalami luka itu adalah panitia.

    Identitas korban luka, Muhammad Hapist (27), warga Jalan Bina Karya RT 015 Kelurahan Kemuning Banjarbaru Selatan, mengalami luka di bagian pipi atas sebelah kiri. Korban seorang lagi adalah Fajar Mahakam (27) warga Jalan Scorpio VII blok F no. 46 Rt. 040 Rw. 008, mengalami luka di dahi bagian atas sebelah kanan.

    Piket Intelkam bersama Piket Reskrim mendatangi GOR Rudy Renawan Jalan Trikora Banjarbaru selatan, sehubungan dengan adanya informasi bahwa telah terjadi keributan pada pertandingan Turnamen Futsal antar pelajar SMA sederajat Piala Ketua KONI kota Banjarbaru se Kota banjarbaru dan Kab. Banjar dan antar pelajar SMP sederajat tersebut.

    “Adapun yang terlibat kributan yaitu pendukung atau suporter SMAN 2 Martapura dan SMAN 1 Gambut,” kata AKP Tajudin Noor, Senin (26/9).

    Lanjutnya, pada saat pertandingan Futsal antara SMAN 2 Martapura vs SMAN 1 Gambut dengan skor 2-2. Sehingga dilakukan adu pinalti.

    Pada saa adu pinalti tersebut, pendukung suporter dari SMAN 1 Gambut berteriak kepada pemain SMAN 2 Martapura, dan teriakan suporter tersebut dibalas teriakan oleh suporter SMAN 2 Martapura.

    Baca Juga :   Kolaborasi Pemkab dan Polres Balangan Kucurkan Air Bersih di Kampung Hampang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI