Cek Foto Teaser Choi Siwon dan Lee Joo Yeon untuk Drakor Love is For Suckers atau Icy Cold Romance, Love ‘Till Freezing Death, Tayang Sebentar Lagi

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- ENA baru saja merilis beberapa foto teaser untuk drakor Love is for Suckers dibintangi Choi Siwon dan Lee Da Hee.

    Sebelumnya diberitakan agar kalian tidak bingung bahwa drakor ini juga berjudul Icy Cold Romance, Love That Will Freeze to Death, Frozen Love dan Love ‘Till Freezing Death.

    Drakor ini menceritakan kisah percintaan bertahan hidup yang realistis antara Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) dan Park Jae Hoon (Choi Siwon Super Junior) yang telah berteman baik selama 20 tahun.

    Pasangan ini mulai saling jatuh cinta setelah secara tak terduga bertemu sebagai direktur produksi (PD) dan peserta acara kencan realitas.

    Choi Siwon memerankan Park Jae Hoon, seorang ahli bedah plastik yang dianggap menganggur karena gajinya yang tidak tetap.

    Dia telah kehilangan minat pada pekerjaan, cinta dan hanya tertarik pada kencan biasa.

    Lee Joo Yeon memerankan gadis emas Han Ji Yeon, seorang profesor universitas dengan wajah cantik dan koneksi yang hebat.

    Setelah bertemu pada kencan buta yang buruk, mereka tiba-tiba bersatu kembali sebagai pemeran di reality show kencan Goo Yeo Reum “Kingdom of Love.”

    ENA telah merilis foto baru pertemuan Choi Siwon dan Lee Joo Yeon untuk pertama kalinya setelah kencan buta pertama mereka.

    Saat mereka berdua mencoba untuk melakukan pembacaan naskah untuk acara kencan mereka, mereka mulai fokus pada tindakan masing-masing.

    Sepanjang acara makan, Park Jae Hoon terus menatap ragu ke arah Han Ji Yeon dan Joo Yeon menambah suasana tegang dengan menatapnya cemas.

    Baca Juga :   Serius Perkarakan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Serahkan Hasil Visum Lolly ke Penyidik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI