3 Dewan Komisaris PAM Bandarmasih Resmi Dilantik, ini Pesan Ibnu Sina

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINDewan Komisaris PAM Bandarmasih yang baru resmi dilantik, di Aula PAM Bandarmasih, Sabtu (24/9/2022).

    Dewan Komisaris yang dilantik langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina itu yakni Totok Agus Daryanto sebagai Komisaris Utama (Komut), Dr Ifrani sebagai Dewan Komisaris, dan Karlina sebagai Dewan Komisaris Independen.

    Para Dewan Komisaris tersebut, merupakan perwakilan dari pemerintah provinsi, perwakilan dari pemerintah kota, dan perwakilan masyarakat indenpenden.

    Ketiganya merupakan pilihan dari para pemegang saham dan hasil seleksi, yang nantinya akan mengawasi, mendampingi, dan mendukung kinerja PAM Bandarmasih.

    Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan para dewan komisaris ini diharapkan bisa segera bekerja, seiring tugas-tugasnya ke depan akan semakin berat

    “Sehingga seluruh perencanaan yang telah disepakati baik dalam RUPS maupun dalam bisnis plan, bisa berjalan dengan baik,” ujar Ibnu, kepada awak media, usai kegiatan tersebut.

    Terlebih lagi, lanjut Ibnu, pasca penyesuaian tarif ini, PAM Bandarmasih harus bisa membuktikan kinerjanya dalm melakukan peningkatan pelayanannya.

    Pada kesempatan ini, Ia juga menyebutkan terimakasi kepada dewan komisaris yang lama, yang telah mengabdikan dirinya dalam membangun PAM Bandarmasih.

    “Mudah-mudahan kinera para dewan komisaris sebelumnya, bisa terus berjalan dengan oleh dewan komisaris yang baru,” harap Wali Kota Banjarmasin.

    “Dan selamat juga kepada para dewan komisaris yang baru, semoga dapat memberikan yang terbaik bagi PAM Bandarmasih,” lanjutnya.

    Baca Juga :   Saidi Mansyur - Habib Idrus Ingin Ciptakan Iklim yang Kondusif Meski Banyak Perbedaan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI