Ada Apa ya, Pangeran MBS Telepon Vladmir Putin dan PM Pakistan

    WARTABANJAR.COM, RIYADH – Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman (MBS) melakukan panggilan telepon pada hari Kamis kepada Presiden Rusia Vladimir Putin, Saudi Press Agency melaporkan.

    Di awal panggilan, Putin berterima kasih kepada putra mahkota “atas kontribusi aktif dan terhormatnya terhadap keberhasilan proses pertukaran tahanan“.

    Pangeran Mohammed menegaskan kesiapan Kerajaan untuk mengerahkan semua upaya dan dukungan untuk membantu mencapai solusi politik untuk krisis tersebut.

    Putin mencatat aksesi Kerajaan ke Organisasi Kerjasama Shanghai sebagai mitra dialog, menekankan aspirasi anggota untuk kontribusi aktif Kerajaan untuk pekerjaan organisasi.

    Dalam pertemuan tersebut, mereka membahas aspek kerja sama kedua negara dan cara meningkatkannya di berbagai bidang.

    Putra mahkota mengadakan sesi mediasi yang sukses pada hari Rabu untuk membebaskan 10 tahanan dari berbagai negara sebagai bagian dari pertukaran tahanan antara Rusia dan Ukraina.

    Sebelumnya pada hari Kamis, Pangeran Mohammed menerima panggilan telepon dari Perdana Menteri Pakistan Shehbaz Sharif, di mana ia menyatakan ucapan selamat negaranya pada kesempatan Hari Nasional Saudi dan keinginannya untuk kemajuan lebih lanjut dan kemakmuran bagi Kerajaan.

    Sharif juga berterima kasih kepada kepemimpinan Kerajaan atas dukungannya yang berkelanjutan kepada Pakistan dan rakyatnya dalam memberikan bantuan kepada para korban banjir.

    Dalam pertemuan tersebut, mereka meninjau aspek kerja sama antara kedua negara dan cara mengembangkannya. (edj)

    Baca Juga :   Remaja Tewas Jatuh ke Selokan Setelah Konsumsi Kecubung Dicampur Mi Instan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI