Lagi, Pemeran Drakor Joseon Survival, Yoo Jooeun Pilih Akhiri Hidupnya

    WARTABANJAR.COM – Pemeran drama Big Forest’ dan ‘Joseon Survival’, Yoo Jooeun meninggal dunia di usia 27 tahun, Senin (29/8).

    Kabar ini diungkap kakak Yoo Jooeun yang membagikan berita kepergian sang adik melalui akun Instagram-nya.

    Yoo Jooeun membuat pilihan ekstrim dengan mengakhiri hidupnya dan meninggalkan sepucuk surat seperti dilansir coppamagz.

    Berikut pesan terakhir Yoo Jooeun:

    “Aku minta maaf karena pergi terlebih dulu. Aku minta maaf terutama kepada lbu, Ayah, Nenek, dan Oppa.

    Hatiku berteriak tak ingin hidup. Hidup tanpaku mungkin hampa, tapi tolong jalani dengan keberanian. Aku akan mengawasi semuanya. Jangan menangis. Kalian akan terluka.

    Aku sama sekali tidak sedih saat ini. Aku merasa teguh dan tenang. Aku pikir itu karena aku sudah memikirkan hal ini sejak lama.

    Aku telah menjalani kehidupan yang begitu bahagia, lebih dari yang pantas aku dapatkan. Itu sebabnya sudah cukup bagiku. Cukup. Tolong hidup tanpa saling menyalahkan lagi.

    Aku tidak meninggal, jadi semuanya, tolong hiduplah dengan baik. Aku berharap banyak orang datang ke pemakamanku dan aku ingin melihat semua orang untuk pertama kalinya dalam beberapa saat dan memeriksa siapa saja yang mengalami kesulitan.

    Aku sangat ingin berakting. Mungkin saja itu semua
    milikku dan bagian dari diriku. Namun, menjalani hidup itu tidak mudah. Aku tidak ingin melakukan hal lain.

    Sangat tidak ada harapan. Memiliki sesuatu yang ingin kita lakukan adalah berkah, tetapi aku menyadari bahwa keinginananku adalah kutukan.

    Tuhan mencintaiku, jadi dia tidak akan mengirimku ke neraka. Dia akan mengerti perasaanku dan peduli padaku kedepannya. Itu sebabnya, semuanya, tolong jangan khawatir.

    Baca Juga :   Reza Arap Sindir Sandiaga Uno Usai Cuit Soal iShowSpeed

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI