Istri Wali Kota Banjarbaru, Vivi Zubedi Bawa Sasirangan ke New York Fashion Week

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARUSasirangan dari kota Banjarbaru dipastikan akan kembali di tampilkan pada even New York Fashion Week, yang merupakan sebuah pagelaran pekan mode yang diselenggarakan pada bulan Februari dan September setiap tahunnya di New York City, Amerika Serikat.

    Pekan mode ini adalah salah satu dari “empat besar” pekan mode yang diselenggarakan di seluruh dunia (bersama dengan Paris, London, dan Milan).

    Vivi Mar’i Zubedi Aditya Mufti Ariffin sebagai volunteer designer dari brand VIVI ZUBEDI yang juga sekaligus sebagai ketua Dekranasda Kota Banjarbaru, akan mendedikasikan panggung besar New York Fashion Week

    “Pada tahun ini untuk Dekranasda Kota Banjarbaru agar dapat berpartisipasi membawa produk lokal UMKM. 10 karya para perajin lokal binaan Dekranasda Kota Banjarbaru siap bawa ke panggung New York Fashion Week,” katanya.

    Dengan pengalaman lebih dari satu dekade di industri fashion dan sepak terjangnya dihampir seluruh fashion week internasional, membuat sosoknya tidak hanya sebagai panutan namun juga salah satu modest fashion designer yang diakui di dunia.

    Vivi Mar’i Zubedi yang dikenal dengan karya dan desainnya yang sophisticated, quirky juga edgy ini, berperan sebagai volunteer designer dan advisor pada pagelaran busana Dekranasda Kota Banjarbaru di panggung Indonesia Now.

    “NYFW tahun ini Produk-produk unggulan akan di tampilkan dalam pagelaran tersebut, seperti sasirangan, purun, banjaruu bags, seta kerajinan lainnya seperti manik dll. Semua produk sudah terkurasi, baik itu dari segi kualitas maupun harga dan keterserapan produk,” masih ujar Vivi Mar’i Zubedi.

    Baca Juga :   BREAKING NEWS H Muhidin-Hasnuryadi Sulaiman di Nomor Urut 1 dan Hj Raudatul Jannah-H Akhmad Rozanie di Nomor Urut 2 di Pilgub Kalsel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI