Ikon Kalsel Bertambah, Hadir Galeria Mall di William Tandiono Complex A Yani Km 11,8

    The Galeria Mall

    The Galeria Mall terdiri dari tiga lantai, berkonsep lifestyle mall dengan menargetkan segmen market middle up, menyuguhkan suasana belanja berkelas dan modern, didukung dengan tenant-tenant dengan brand ternama mulai dari supermarket, fashion, area permainan anak, cinema, café, f&b outlets dll

    Keberadaan The Galeria Mall yang terintegrasi dengan Apartment dan  Office Tower akan menjadi alternatif pusat belanja dan hiburan  yang dinantikan oleh masayarakat  Kalimantan Selatan. 

    Sky Convention Center

    Ruang pertemuan berkapasitas hingga 1000 orang ini akan menjadi ballroom terbesar di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. Terletak di lantai 7 kawasan William Tandiono Complex, Sky Convention Center ini terintegrasi dengan Sky Pavilion Apartment, The Galeria Mall, dan William Tandiono Building. Dengan konsep desain ruangan yang mewah serta didukung dengan fasilitas lengkap dan modern, Sky Convention Center dapat disesuaikan untuk segala acara. Mulai dari acara formal sampai dengan acara pribadi, semua akan di-handle oleh staf yang professional, sehingga menjadikan momen spesial Anda menjadi tak terlupakan. (Has/*)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Api Berkobar di Alalak Tengah Banjarmasin Hanguskan Rumah Warga

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI