Timsus Polri ke Magelang Cari Ini, Terkait Pembunuhan Brigadir J


    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Penyidik Polri terus menelusuri semua keterangan dari para tersangka dan saksi terkait tewasnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.

    Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto mengatakan, penyidik tim khusus (timsus) Polri tengah berada di Magelang, Jawa Tengah.

    Timsus ke Magelang dalam rangka menelusuri peristiwa pembunuhan yang diduga dilakukan Irjen Ferdy Sambo.

    “Tim sedang ke Magelang untuk menelusuri kejadian di sana agar secara utuh kejadian bisa tergambar,” kata Agus kepada wartawan, Minggu (14/8/2022).

    Timsus ke Magelang, lanjut Agus, untuk mengetahui faktor pemicu pembunuhan Brigadir Jsebagaimana yang telah diungkapkan Ferdy Sambo.

    “Selain iti, mencari barang bukti yang dibutuhkan dalam proses penyidikan terhadap kasus pembunuhan Brigadir J ” katanya.

    Kabareskrin menilai setiap rangkaian peristiwa tidak bisa dihilangkan

    Rangkaian peristiwa yang dimaksud adalah saat Brigadir J bersama sejumlah pihak sempat mengunjungi Magelang sampai akhirnya ke Jakarta. Kejadian itu diketahui beberapa jam sebelum peristiwa pembunuhan terjadi.

    “Yang pasti hal dibutuhkan penyidiklah,” ucap Agus.

    “Rangkaian peristiwanya begitu kan nggak bisa kita hilangkan. Yang pasti tahu apa yang terjadi ya Allah SWT, almarhum (Brigadir J) dan Bu PC. Kalaupun Pak FS dan saksi lain seperti Kuat, Riki, Susi dan Ricard hanya bisa menjelaskan sepengetahuan mereka,” sambungnya.

    Dikutip dari Detik.com, Irjen Ferdy Sambo telah mengaku sebagai aktor utama pembunuhan Brigadir Yoshua dan mengaku merekayasa kasus pembunuhan itu.

    Baca Juga :   Geger 7 Mayat Remaja Ditemukan Mengambang di Kali Bekasi, Polisi Amankan Belasan Orang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI