Viral Bayi 6 Bulan Meninggal Dunia Dibawa Ayahnya Nonton Persebaya Naik Sepeda Motor

WARTABANJAR.COM – Kisah pilu dibagikan suporter Persebaya saat laga Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang pada pekan kedua Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (5/8).

Seorang bayi dikabarkan meninggal dunia usai menonton laga tersebut. Hal ini diketahui dari postingan twitter seorang suporter Persebaya pada Jumat (5/8/2022).

Akun @jungkangFamily mengakui kesalahannya karena mengajak anaknya yang masih bayi berusia 6 bulan melakukan perjalanan dari Tegal menuju Surabaya untuk menonton laga Persebaya.

Berikut kisahnya melalui cuitan:

“Akhirnya saya belajar apa makna “Persebaya Sak Tekone Izrail” berkat ketololan yg terbungkus ego dan kesombongan saya,” tulis akun @jungkangFamily.

“Yg nekat mengajak anak sy yg berusia 6bln untuk away dari Tegal ke Surabaya demi melihat Persebaya bertanding home perdana. Semoga cukup sy saja yg tolol,” tambahnya

“awal kami sekeluarga motoran dgn penuh antusias menyambut laga home perdana, budhal dari Tegal jam 17.38wib hari sabtu, smpe di surabaya jam 07.15wib hari minggu. anak sy batuk2 semacam ada dahak, nafas agak sesak. kemudian dibawa ke RS Ewa Pangalila daerah Gn Sari

“namun tidak mendapatkan pertolongan maksimal, karena peralatan yg tidak memadai. dan dirujuk ke RSAL disini awal malapetaka, karena ternyata mengeluarkan ambulance itu susah meski judulnya kami pasien rujukan. akhirnya kami bawa sendiri dgn motor.”

“kena lampu merah di depan DTC wonokromo dan kepalang sepur lewat di wonokromo juga. hingga akhirnya sudah terlalu lemah dan tak tertolong, meski dokter di RSAL sudah berusaha maksimal.”

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini