Kloter 3 Jemaah Haji Debarkasi Banjarmasin Mendarat di Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru

    WARTABANJAR.COM – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan menyambut jemaah haji debarkasi Banjarmasin kloter 3 di Asrama Haji, Banjarbaru.

    Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Ahmad Solhan mengatakan jemaah haji Kalsel kloter 3 ada yang tidak bisa pulang ke Kalsel dikarenakan usia.

    “Kita menyampaikan belasungkawa kepada dua jemaah kita yang meninggal dalam melaksanakan ibadah haji, satu saat perjalanan dan satunya pada fase Armuzna di Makkah,” sebut Ahmad Solhan, Kamis (28/7/2022).

    Ada 359 Jemaah Haji pada kloter 3 Embarkasi Banjarmasin terdiri dari jemaah 355 orang dan petugas kloter 4 orang.

    Kemudian satu jemaah atas nama Arbani Abdul Hamid (59) asal Batola tidak bisa pulang bersama rombongan sebab masih menjalani perawatan di RS. Arab Saudi.

    Kloter 3 tiba di Bandara Internasional Syamsudin Noor pada pukul 03.38 WITA, dini hari tadi.

    Adapun rincian penumpang atau jemaah pada Kloter 3 yakni dari HSU 159 orang, Tapin 74 orang, Batola 72 orang, Banjarmasin 45 orang, HSS 2 orang dan Petugas kloter 4 orang.

    Kloter 1 sampai 3 Jemaah Haji Debarkasi Banjarmasin yang sudah kembali ke Banua berjumlah 1.071 dari jumlah total 2.510, terdiri dari Kalsel 1.758 dan Kalteng 752.(aqu/MC)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Gubernur Sahbirin Noor Bantu Lumbung Sosial HSS

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI