Banyak Program Pertamina Dorong Pelaku UMKM Kalsel, Dekranasda Apresiasi Dukungan BUMN Ini

    Baca Juga :

    Trending di Twitter, Ending Drakor Why Her? Dinilai Indah oleh Pemirsa

    Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Kalimantan Selatan, Raudhatul Jannah pun mengapresiasi dukungan Pertamina terhadap pelaku UMKM.

    “Kami memberikan apresiasi atas partisipasinya dalam GBBI, semoga kedepannya dapat terjalin kerjasama yang baik untuk meningkatkan kesejahteraan UMKM khususnya di Kalsel,” tuturnya.

    Baca Juga :

    Untuk Kalsel, ini Jawaban Pertamina Terkait Per 1 Agustus Roda Empat Tak Dilayani Beli BBM Subsidi Tanpa MyPertamina

    Selain Pertamina dan Dekranasda, talkshow tersebut juga dihadiri oleh Direktur Pemasaran Direktorat Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan, Erwin Dwiyana, perwakilan dari Kepala Bank Indonesia wilayah Kalimantan Selatan, Dadi Esa Cipta, dan Putri Indonesia Lingkungan 2022, Cindy May Mac Guire.

    Diharapkan melalui acara GBBI 2022 dapat membantu UMKM mempromosikan produk – produk unggulannya serta membangun motivasi para pelaku UMKM agar tetap bertahan, terus berkembang dan naik kelas, sehingga produknya dapat dikenal tidak hanya di tingkat nasional, namun juga di internasional. (has)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Nomor Urut Pilwali Banjarmasin : Arifin Noor-Supian Nomor 1, Muhammad Yamin-Ananda Nomor 2, Mukhyar-Awan Subarkah Nomor 3

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI