Polisi Masih Selidiki Pelaku Pembakaran Sepeda Motor di Antasan Senor, Berikut Beberapa Fakta di Lapangan

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Polsek Martapura Timur Polres Banjar masih melakukan penyelidikan atas keresahan warga RT 2 dan RT 3 Jalan A Yani Antasan Senor Martapura Timur Kabupaten Banjar Provinsi Kalsel atas orang misterius yang membakar sepeda motor warga pada Senin (18/7/2022) dini hari.

    Pembakaran secara beruntun yang terjadi di Desa Antasan Senor Rt 003 dan Rt 002 Kecamatan Martapura Timur Kabupaten Banjar yang terjadi sekitar pukul  02.00 wita. Kejadian pembakaran tersebut terjadi di tiga lokasi dengan jenis sepeda motor yang berbeda.

    Kapolres Banjar, AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kasi Humas Polres Banjar, Iptu H Suwarji mengatakan, lokasi kejadian pertama di Jalan A Yani Desa Antasan Senor Rt 003 / 002 Kecamatan Martapura Timur Kabupaten Banjar, yang terbakar sepeda motor Yamaha Fino.

    Lokasi kejadian kedua di Jalan A Yani Desa Antasan Senor Rt 002 / 001 Kecamatan Martapura Timur Kabupaten Banjar, yang terbakar Honda Scoopy dan yang ketiga di Jalan A Yani Desa Antaan Senor RT 003 Kecamatan Martapura Timur Kabupaten Banjar, rumah kontrakan atau bedakan.

    “Berdasarkan keterangan para saksi, bahwa pelaku beraksi saat para saksi atau korban sedang terlelap tidur. Para pemilik sepeda motor yang terbakar juga tidak ada masalah dengan siapapun di sekitaran lokasi tersebut,” kata Iptu H Suwarji kepada wartabanjar.com, Selasa (19/7/2022).

    Baca Juga:

    Orang Misterius Bakar 3 Unit Sepeda Motor, Warga Antasan Senor Waswas

    Lanjut Iptu H Suwarji, kejadian pembakaran yang terjadi di Desa Antasan Senor Rt 003 dan 002 Kecamatan Martapura Timur Kabupaten Banjar tersebut, korban untuk di TKP satu dan TKP tiga masih satu keluarga, sedangkan untuk TKP dua berlainan.

    Baca Juga :   Kalsel Expo 2024 Ditutup, Catat Omset Mencapai Rp12 Miliar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI