Tim Tembak Perbakin Kalsel Sudah Kumpulkan 7 Medali di Kejurnas Perbakin Aniversary 2022 di Jakarta

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA- Tim Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kalimantan Selatan (Kalsel), kembali meraih medali dalam Kejuaraan Nasional Menembak Perbakin Aniversary 2022 di Jakarta.

    sebelumnya, Tim Perbakin Kalsel sudah mengantongi 3 medali dan kali ini tim kembali mengantongi 4 medali dalam kejuaraan tersebut sehingga totalnya ada 7.

    “Empat medali itu terdiri dari 1 emas, 1 perak, dan 2 perunggu,” ujar Sekretaris Umum Perbakin Kalsel, Ipda Sudirno, Sabtu (16/7/2022) sore.

    Ia juga mengungkapkan, satu medali perunggu yang diraih tersebut, merupakan hasil perolehan oleh atlet muda pendatang baru Kalsel, Widya Ruswindra.

    “Dalam kejurnas kali ini, tim tembak perbakin Kalsel mengirimkan penembak yang masih baru, khususnya kelas junior, youth, dan super youth,” ungkap Sudirno.

    “Tentunya ini merupakan suatu kebanggan bagi kita, karena walaupun masih baru, namun sudah memberika prestasi yang bagus,” lanjutnya.

    Kejuaraan kali ini, tentunya juga untuk mencari bibit-bibit baru atlet tembak Kalsel, dan juga sekaligus melatih mentalnya dalam menjalani sebuah kejuaraan.

    Ia juga berharap, para peserta yang lolos ke final besok bisa memberikan hasil yang lebih baik lagi.

    “Jadi untuk para atlit, tetap semangat dan lebih fokus lagi dalam menjalani kejuaraannya, sehingga bisa menjalani pertandingan dengan baik, dan bisa menambah raihan mendali,” lanjutnya.

    Ia juga turut meminta doa dan dukungan bagi seluruh masyarakat Kalsel, untuk mendukung tim tembak Kalsel yang berpartisipasi dalam kejuraan tersebut.

    Baca Juga :   Hadiri Rakor GESI dalam Program YESS di Bogor, Distan Banjar Dorong Wirausaha Muda Perempuan di Bidang Pertanian

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI