Cha Eun Woo Bakal Main Film Hollywood ‘K-Pop: Lost in America’ Tak Disambut Antusias Netizen Korea

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Masih santer kabar Cha Eun Woo bakal main film Hollywood berjudul K-Pop: Lost in America bareng Charles Melton dan Rebel Wilson, malah menuai pro dan kontra di kalangan netizen Korea.

    Walau banyak juga yang mendukung, namun yang tak setuju juga banyak.

    Mereka meragukan alur cerita K-Pop: Lost in America, terlebih lagi film itu menyematkan kata KPop dalam judulnya.

    Bocorannya, fil K-Pop: Lost in America yang dikabarkan ditawarkan ke Cha Eun Woo dinilai cringe (jijik, ngeri) oleh sejumlah netizen Korea.

    Ada pula yang masih meragukan akting Cha Eun Woo.

    Menurut laporan Star News belum lama ini, Cha Eun Woo telah mengatur jadwalnya untuk syuting film K-Pop: Lost in America pada musim gugur.

    Film komedi itu akan digarap produser Lynda Obst (Interstellar) dan Lee Mi Kyung dari rumah produksi Korea CJ ENM serta sutradara oleh Yoon Je Kyoon yang berada di balik kesuksesan Ode to My Father.

    Sinopsis Film K-Pop: Lost in America

    Alur ceritanya tentang kisah grup K-Pop yang terdampar di Texas beberapa hari sebelum debut dan tampil di Madison Square Garden, New York.

    Tanpa uang, telepon, dan transportasi, para personel harus menemukan cara untuk sampai di New York tepat waktu sembari mengatasi perbedaan dan hambatan yang menghalangi mereka.

    Setelah serangkaian audisi dan pertemuan, tim produksi K-Pop: Lost in America memutuskan untuk menggaet artis K-Pop yang naik daun dan aktif sebagai aktor.

    Selain Cha Eun Woo, ada deretan nama yang diincar dan digadang-gadang menjadi lawan mainnya antara lain Park Jinyoung GOT7, Park Jihoon, Joohoney MONSTAX, dan Ong Seung Woo.

    Baca Juga :   Rating My Sweet Mobster Episode 8 Naik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI