STY Unggah Video Vietnam vs Thailand, Pertanyakan Fairplay: Sangat Mengecewakan

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Tampaknya kekecewaan masih membekas di hati pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, atas laga antara Vietnam vs Thailand yang diduga memainkan sepak bola gajah.

    Rasa kecewa pelatih asal Korea Selatan itu, ditumpahkan melalui media sosial.

    Shin Tae-yong mengunggah sebuah video berisi cuplikan laga antara Vietnam vs Thailand di babak penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022 yang berakhir imbang 1-1 hingga mengandaskan Timnas Indonesia.

    Video yang diungga Shi Tae-yong terlihat laga antara Vietnam vs Thailand sepertinya tidak bermain serius saat skor 1-1.

    Para pemain kedua tim seperti sengaja membuang-buang waktu dengan menendang bola antar pemain sendiri tanpa ada upaya atau inisiatif untuk menyerang.

    Sementara pemain lawan pun sepertinya enggan mengejar bola atau menyerang.

    Bahkan para pemain masing-masing tim sepertinya menjatuhkan diri lalu meminta perawatan dari tim medis, sehingga terkesan mengulur-ulur waktu.

    “Apa kah ini benar Fairplay yang sebenar-benarnya? Saya ingin tanya kepada para fans bola. Sangat mengecewakan sebagai pelatih kepala yang pekerjaannya sama. Apa yang para pemain muda bisa rasakan dan apa yang para pemain muda bisa belajar dari pertandingan tersebut?” begitu penyataan Shin Tae-yong menyertai video yang diunggahnya sekitar 6 jam yang lalu.

    Sementara itu, PSSI sendiri melalui rapat Senin (11/7) siang secara resmi mengambil sikap akan melayangkan surat protes ke AFF.

    PSSI memahami dan menyadari regulasi Piala AFF U-19 2022 yang membuat Tim U-19 gagal melaju ke semifinal.

    Baca Juga :   Euro 2024: Toni Kroos Serius Soroti Dua Pemain Kunci Tim Spanyol Ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI