Ke Final! Apri/Fadia Taklukkan Ganda Korea di Semifinal Malaysia Open 2022

    WARTABANJAR.COM – Ganda Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil mengamankan tiket ke final Malaysia Open 2022, Sabtu (2/7).

    Apri/Fadia berhasil mengalahkan pasangan Korea Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong dua gim langsung, 21-14 22-20.

    Perjuangan Apri/Fadia di gim kedua terbilang cukup sulit. Tertinggal lima poin di awal, hingga mampu menyamakan kedudukan di poin 18-18.

    Saling serang hingga poin akhirnya sama, 20-20. Apri/Fadia kemudian mampu menyumbangkan dua angka dan raih tiket ke final.

    Masih ada dua wakil Indonesia di Malaysia Open 2022. Fajar/Rian dan Jonatan Christie.

    Fajar/Rian akan menghadapi wakil Malaysia lain, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. Goh/Izzuddin sendiri ke babak empat besar usai mengalahkan juara East Ventures Indonesia Open 2022, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi asal China dengan 21-11, 22-20.

    “Lawan Goh/Izzuddin besok tidak akan mudah. Mereka bermain penuh percaya diri tadi dan berhasil mengalahkan juara Indonesia Open 2022. Pastinya kami harus waspada, apalagi mereka akan didukung semua penonton di sini. Yang harus disiapkan pastinya mental dan fisik,” tutur Rian.

    Jonatan Christie akan melawan Viktor Axelsen, melaju ke babak empat besar usai mengandaskan sang rekan Anthony Sinisuka Ginting tiga kalo berturut-turut.(aqu)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Maresca Ungkap Target Realistis Chelsea Musim Ini, Liga Premier Prioritas

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI