Prabowo dan Putra Jokowi, Gibran Rakabuming Kompak Berkuda, Sinyal Capres 2024?

    WARTABANJAR.COM – Pertemuan Prabowo Subianto dan putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming mengejutkan publik.

    Di tengah isu calon presiden di Pemilu 2024 yang diusung partai politik, Prabowo dan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming tampil berdua.

    Diketahui Gibran Rakabuming Raka berkunjung ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di bukit Hambalang, Desa Bojong Koneng, Bogor, Sabtu (18/6/2022).

    Gibran bahkan diajari Prabowo cara berkuda. Tampak dalam foto yang dibagikan tim media Prabowo, keduanya menunggangi kuda putih di padepokan Garuda Yaksa.

    Gibran tampak antusias karena diberi kesempatan untuk belajar berkuda bersama Prabowo. Prabowo pun terlihat senang karena menjadi guru kepada Gibran tentang tata cara menaiki kuda.

    “Dulu saya belajar menaiki kuda pada usia 52 tahun, tidak ada kata terlambat untuk belajar. Karena berkuda adalah sunah Rasulullah SAW bagi laki-laki muslim” kata Prabowo.

    Prabowo melanjutkan bahwa latihan berkuda ini akan ada sesi selanjutnya. Gibran pun siap melanjutkan sesi kedua latihan berkuda itu dengan Prabowo.

    “Siap, bapak,” ujar Gibran.

    Tak melewatkan momen, Gibran dan Prabowo menikmati hidangan bubur manado, bacang, siomay dan tak lupa kopi khas Hambalang.

    Sebelumnya, Prabowo juga pernah berkuda dengan ayah Gibran, Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Keduanya sempat berkuda di Hambalang pada 2016 lalu.(aqu)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Dikira Bom, Vape Meledak Dalam Pesawat Membuat Ratusan Penumpang Panik dan Dievakuasi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI