Keberangkatan Satu Jemaah Haji Embarkasi Makassar Diundur Gara-gara Covid-19

    Selain itu, biaya haji juga yang tidak sedikit. Biaya jamaah haji untuk Sulsel diatas 100 juta hari ini tetapi Jamaah hanya membayar 38 juta. Lebihnya Tanggung jawab kami, karena kami yang mengantarkan bapak dan ibu ke tanah suci.

    Dirjen PHU mengharapkan para jamaah bisa dapat menjaga nama baik bangsa dan negara terutama Sulawesi Selatan. Tidak melakukan hal-hal yang tidak terpuji. Kita bisa selfie tetapi jangan membawa poster karena bisa bisa ditangkap dan berbulan-bulan prosesnya. Hal sepele tetapi karena kebiasaan kita bawa spanduk, poster seperti naik umrah.

    Mewakili Gubernur Sulawesi Selatan, Abdul Hayat Gani Sekda Sulsel melepas Jamaah Calon Haji mengungkapkan kebahagiaannya karena umat Islam dapat melaksanakan ibadah haji lagi.
    “Sangat berbahagia karena masyarakat dapat berhaji lagi. Sebuah apresiasi kepada penyelenggara sehingga para jamaah dapat melaksanakan ibadah haji dengan baik.” Ungkapnya.

    Kami selalu mengawal para jamaah dalam melaksanakan ibadah haji sehingga dengan layanan yang terbaik bapak dan ibu dapat melaksanakan ibadaha haji dengan baik pula. “Kami harapkan bisa mengedepankan kedisiplinan terutama disiplin menjaga kesehatan. Sehat kembali ke tanah air dan menjadi haji mabrur” harapnya

    Sebelum para jamaah naik bus menuju bandara internasioal Sultan Hasanuddin, Pelepasan Jamaah ditandai dengan penyerahan bendera Merah Putih oleh Sekda kepada ketua kloter 1 dan dilanjutkan penerimaan living cost dari pimpinan wilayah BRI kepada Sekda dan dari Sekda langsung diberikan kepada jamaah haji dan ditutup dengan penyerahan passport oleh Kepala Kanwil Kemenkumham kepada Pembimbing Ibadah. (edj/berbagai sumber)

    Baca Juga :   Dikira Bom, Vape Meledak Dalam Pesawat Membuat Ratusan Penumpang Panik dan Dievakuasi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI