Berikut Identitas Korban Wanita Meninggal dan Kronologi Kecelakaan Lalu Lintas di Sungai Dua Tanah Bumbu

    WARTABANJAR.COM, BATULICINKecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, Jumat (17/6/2022) pagi. Seorang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

    Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas Polres Tanah Bumbu, Akp H Made Rasa mengatakan, kecelakaan di Jalan A Yani Desa Sungai Dua, Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu itu sekitar pukul 07.00 Wita.

    Melibatkan dua buah kendaraan yakni sepeda Motor Honda Vario Warna Merah Nopol. DA 6966 GA dan mobil Nissan Grand Livina DA 1407 WI.

    Pengendara  sepeda motor Honda Vario  Latifah warga Desa Sungai Dua Simpang Empat Tanah Bumbu mengalami Luka benturan dikepala dan meninggal dunia (MD) di tempat kejadian,” katanya, saat dihubungi wartabanjar.com.

    Kronologinya,  Pengemudi Mobil Nissan Grand Livina DA 1407 WI  Yang dikendarai Mantikei yang melaju dari arah Simpang Empat  menuju arah Desa Batu Ampar saat di tempat kejadian dan dijalur yang sama tiba-tiba menyebrang pengendara sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Latifah hendak ke sebelah kanan jalan dari arah yang sama. Hingga akhirnya tabrakan tak terhindarkan. (Has)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   PAN Banjarbaru Siapkan Amunisi Menangkan Hj. Erna Lisa Halaby-Wartono, Sasar 2 Kecamatan ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI