Ustadz Yusuf Mansur Dikabarkan Menghilang Usai Digugat TKW Hong Kong Soal Investasi Rp10 Juta

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Ustadz Yusuf Mansur dikabarkan menghilang di tengah kasus hukum tentang investasi yang membelitnya.

    Darni, salah satu TKW asal Hong Kong muncul ke publik dan menceritakan awal mulanya terjebak dalam investasi ala ustaz Yusuf Mansur.

    Ia mengaku awalnya hanya mengikuti pengajian yang diisi sang ustaz di Hong Kong pada 2014 silam.

    Terpikat mendengar soal investasi tersebut, akhirnya ia menyetorkan uang senilai Rp10 juta untuk investasi kepada ustaz Yusuf Mansur.

    Dami mengaku bukan penggemar sang ustadz.

    Dia kala itu hanya ingin mengikuti pengajian.

    “Karena saat pengajian itu ada tawaran investasi nabung tanah dari Yusuf Mansur akhirnya saya bersama dengan kawan-kawan yang lain ikut. Saya menyetor Rp10 juta untuk investasi empat meter,” ujar Dami dikutip dari kanal Youtube JIA TV, Jumat (17/6/2022).

    Dami masih ingat bahwa ustaz Yusuf Mansur menjanjikan akan bagi hasil kepada investor per tahunnya namun setelah beberapa waktu uang disetor, nomor sang ustaz tak bisa dihubungi.

    “Saya niatnya investasi, bukan sedekah. Jadi, ya, tetap meminta uang itu dikembalikan berikut dengan komitmen di awal ia janjikan,” jelasnya.

    Sebelumnya diberitakan bahwa ada sekitar 60 investor dari berbagai investasi Ustaz Yusuf Mansur yang akan menggeruduk kediamannya di Ketapang, Tangerang, Banten.

    Yusuf Mansur sendiri hingga saat ini masih harus menghadapi gugatan wanprestasi yang diajukan oleh beberapa koleganya dengan nilai tuntutan mencapai triliunan rupiah.

    Di media sosialnya, dikutip dari unggahan terakhirnya hari ini, ada beberapa netizen berkomentar menanyakan pertanggungjawaban sang ustadz.

    Baca Juga :   Lagu 'Yes or No' Jungkook BTS Lampaui 200 Juta Streaming di Spotify

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI