Ternyata Hanya Ini Motif Tersangka Tusuk Korban Satu Keluarga Hingga Seorang Tewas di Desa Saring Kusan Tengah

    WARTABANJAR.COM  BATULICIN – Giat gabungan Unit Resmob Polres Tanah Bumbu, Unit Kamneg Sat Intelkam Polres Tanah Bumbu dan Unit Reskrim Polsek Kusan Hilir yang di back up Unit Resmob Polda Kalsel mengamankan seorang pria Muhammad Iyan sekitar pukul 01.30 Wita, Sabtu (4/6/2022).

    Pria usia 21 tahun itu diamankan diduga terkait pembunuhan di Desa Saring Sungai Bubu Kecamatan Kusan Tengah Kabupaten Tanah Bumbu pada Kamis (2/6/2022) lalu.

    Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas Polres Tanah Bumbu, Akp H Made Rada membenarkannya. Saat ini pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap tersangka.

    Adapun motif pelaku, bermula ketika korban atas nama Nor Laila (39)  membeli es dari tersangka yang saat itu berada dirumah orang tuanya yang merupakan tetangga sebelah kanan rumah korban. 

    “Setelah es tersebut dibawakan oleh tersangka kerumah korban, setelah tiba ditempat korban ternyata es tersebut ditumpahkan oleh Nor Laila sehingga tersangka emosi kemudian mendekati korban, akan tetapi korban berteriak minta tolong sehingga membuat tersangka panik lalu memegang kepala korban dengan menggunakan tangan kiri,” katanya.

    Lanjutnya, saat itu tangan kanan tersangka memegang sebilah pisau dimana pada saat itu posisinya berada didalam kamar korban. Melihat kondisi tersebut, korban Nor Madinah yang masih berusia 6 tahun memukul-mukulkan bantal kearah tersangka sehingga tersangka menusuk terlebih dahulu kearah dada korban yang membuat korban Nor Madinah jatuh ke kasur dengan kondisi mengeluarkan darah.

    Baca Juga :   DPRD Gelar Rapat Paripurna Hari Jadi Ke-498 Kota Banjarmasin

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI