Kartika Putri Turut Berduka di Postingan Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Ibunda Eril Disebut Pansos oleh Netizen, Karput Banjir Komentar

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil masih berduka karena belum ditemukannya putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril yang tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss, Kamis (26/5/2022) lalu.

    Istri Ridwan Kamil yang juga ibunda Eril, Atalia Praratya mengunggah sebuah foto dengan caption yang menyentuh hati, penuh kesedihan, duka dan keikhlasan untuk sang putra, Eril.

    Banyak netizen, termasuk juga pejabat hingga selebriti mengungkapkan rasa duka mereka di kolom komentar postingan itu.

    Di antaranya adalah Kartika Putri yang memanjatkan doa dan ucapan terima kasih karena menurutnya dengan ini Atalia telah memberikan pelajaran berharga sebagai seorang ibu.

    Ibu Doamu dan kasihmu yang terbaik.. engkaulah surga dunianya.. Peluk hangat untuk Ibu.. terimakasih untuk pembelajaran nya untuk kami para Ibu..,” ujar istri Habib Usman ini.

    Namun nahasnya, komentar Kartika Putri ini terunggah beberapa kali sehingga ada saja kemudian netizen yang menganggapnya pansos.

    Sontak saja, komentar Kartika Putri pun jadi ramai ditanggapi netizen, ada yang menyebutnya pansos ada juga yang membela perempuan yang akrab disapa Karput ini.

    @kartikaputriworld gini amat pansos,” sebut fad***.

    “@kartikaputriworld pansos kah,” ujar vve***.

    @kartikaputriworld pansos dek,” kata xyz***.

    Banyak netizen kemudian membela Karput dengan alasan tampaknya komentar itu terunggah beberapa kali karena masalah sinyal atau jaringan.

    Terkadang bisa saja hal itu terjadi.

    @lyz_nys12 kadang koneksi nya ka, saya juga pernah gitu komen lama gak ke post eh pas ke post auto jadi banyak,” ujar adi***.

    Baca Juga :   Reza Arap Sindir Sandiaga Uno Usai Cuit Soal iShowSpeed

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI