Ridwan Kamil Mendapat Pelukan Penyelamat Adik Eril, Heinrich Warga Bern di Pencarian Hari ke-6

    WARTABANJAR.COM – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mendapatkan pelukan dari  salah satu warga Kota Bern, Heinrich.

    Heinrich adalah warga yang membantu menyelamatkan adik Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), Camilia Laetitia Azzahra (Zahra), di Sungai Aare.

    Pertemuan tersebut dirilis Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Bern. Tampak Heinrich memberikan pelukan untuk Ridwan Kamil.

    “Bapak Ridwan Kamil beserta Ibu Atalia juga bertemu dengan Bapak Heinrich, penduduk Bern yang pada saat kejadian turut membantu adik perempuan saudara Eril dan temannya naik ke daratan saat itu,” tulis pernyataan KBRI Bern, Selasa (31/5).

    Wali Kota Bern, Graffenried juga bertemu langsung dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada Senin (30/5) pagi waktu setempat.

    “Mayor Graffenried menyampaikan dukungan optimal dalam upaya pencarian saudara Eril,” demikian pernyataan resmi KBRI Bern yang dikutip dari situs Kemlu RI.

    Lebih lanjut pernyataan itu menerangkan, Graffrenried juga menyampaikan simpati yang mendalam kepada RK dan istrinya terkait Eril yang belum ditemukan.

    Hari ini, Selasa (31/5) pencarian Eril di Sungai Aare, Kota Bern terus dilakukan para aparat kepolisian dengan mengintensifkan pencarian dengan metode jalan kaki, perahu, drone, dan selam.

    Pencarian dimulai di pagi hari dan mencakup area Eichholz hingga Wohlensee, dan berfokus di antara pintu air Schwelenmaetelli dan Engehalde.(aqu)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Pj Bupati Tala Tekankan Camat se-Tala Mampu Jaga Netralitas ASN pada Pilkada 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI