NCT DREAM Tarik Perhatian dengan Short Form Promotion ‘Beatbox’

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Menjelang comeback dengan repackaged full-length album ke-2 ‘Beatbox’, NCT DREAM merilis Short Form promotion berupa sebuah cerita di mana anggota NCT DREAM bertransformasi sebagai anggota klub beatbox ‘DREAM SQUAD’ dan membuat musik mereka sendiri melalui berbagai akun media sosial NCT DREAM.

    Dalam konten tersebut, penggemar dapat menikmati potongan lagu dan koreografi dari lagu ‘Beatbox’.

    Selain itu, NCT DREAM berhasil meraih jumlah tontonan lebih dari 136,890 juta di platform TikTok (per 26 Mei 2022), dikutip dari SMTown Indonesia, Minggu (29/5/2022).

    Konten yang dibuat ulang oleh para penggemar juga menunjukkan respon yang luar biasa, dengan hashtag ‘DREAMSQUAD’ yang mencapai 189 juta tayangan dan ‘BringYourBeatbox’ yang mencapai 136 juta tontonan, dan total keseluruhan 325 juta kali disaksikan.

    Dengan ini, NCT DREAM akan terus mempromosikan ‘#BringYourBeatbox’ di platform TikTok untuk menemukan anggota baru ‘DREAM SQUAD’.

    Semua orang dapat ikut berpartisipasi dengan mengunggah konten apapun menggunakan lagu ‘Beatbox’ dan hashtag ‘DREAMSQUAD’.

    NCT DREAM juga memilih beberapa anggota baru ‘DREAM SQUAD’ dari orang-orang yang telah berpartisipasi dalam promosi ‘#BringYourBeatbox’.

    Mereka yang terpilih akan diundang ke gedung kantor SM Entertainment yang dinamakan ‘KWANGYA’ di Seongsu-dong untuk melakukan syuting konten TikTok bersama NCT DREAM.

    Sementara itu, NCT DREAM akan merilis repackaged full-length album ke-2 ‘Beatbox’ tanggal 30 Mei 2022, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik.

    Baca Juga :   Yudha Arfandi Dituntut Hukuman Mati Atas Pembunuhan Bocah Dante di Kolam Renang Hotel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI